Rabu, 16 April 2014

GRAND THEFT AUTO: SAN ANDREAS (Mission Countryside)

                                                    COUNTRYSIDE                                                     Misi Countryside

Misi-misi terdaftar dibawah nama kota atau pedesaan tergantung tempat terjadinya dan orang yang memberi misi. Kadang-kadang, pemberi misi menghilang untuk sementara waktu, dan muncul kembali sejalan dengan cerita. Perhatikan dimana kamu mendapat misi, dan cobalah untuk mengingat namanya agar memudahkanmu menemukan bagian walkthrough yang sesuai.
Tidak semua misi dibutuhkan untuk menyelesaikan suatu cerita, dan saya akan perlihatkan (apabila mungkin) yang mana yang diperlukan untuk meneruskan ceritanya. 

                                          Misi Countryside: Tenpenny
+Tenpenny: Badlands
          Ketika  misi ini dimulai, pertama-tama kamu akan diberikan petunjuk cara menggunakan kamera, karena ini merupakan alat yang penting. Setelah kamu memahaminya, pergilah ke Ammu-Nation dan ambil senjata kemudian gunakan sebuah dirtbike dan bawa ketempat yang diberi tanda kuning dipeta. Kendarai dirtbike melalui indikator merah, dan kamu akan diperintahkan untuk naik kepuncak bukit.
          Ikuti jalur yang mengarah ke Mount Chiliad. Ketika jalur terbagi dua, ambil jalur sebelah kiri (tidak melewati perintang). Ketika kamu mendekati daerah dimana saksi ditahan, kamu akan melihat beberapa agen federal menjaga pondok dimana ia berada. Intruksi pada layar memberitahukan kamu untuk menghalaunya keluar dengan asap supaya kamu dapat menghabisi agen-agen tersebut, tapi ini menjadikan saksi kabur dengan mobil dan kamu harus mengejarnya turun gunung, sebetulnya ada cara yang lebih mudah. Turun dari sepeda dan menyelinaplah kebalik pohon. Amati pondok dimana saksi berada. Ketika penjaga berkeliling kebelakang bangunan, merunduklah dan ikuti dengan diam-diam, untuk memcari jalan ketangga dari belakang. Tetap dekatlah dengan petugas untuk hasil terbaik. Ketika kamu mencapai tangga, naiklah keatas dan habisi saksi didalam atau tunggu ia keluar lalu tembak. Lakukan salah satu cara itu dan ketika kamu mulai menembak, bersiaplah untuk beberapa agen. Shotgun (senapan berburu) cocok untuk tugas ini. Ketika pantai sudah aman, keluarkan kameramu dan ambil gambar mayatnya.
Setelah kamu menyelesaikan ini, kembali turun dari gunung dengan hati-hati dan ikuti titik radar sampai kebawah. Yang berarti kamu berhasil menangani misi ini. Setelah melakukan itu, kamu akan menerima telepon dari Cesar. Ia akan memberitahukanmu bahwa ia menyuruh sepupunya untuk memberikan bala bantuan dan tanda ? muncul dilayar. Perjalanan kesana cukup jauh, jadi mulailah berangkat.

                                            Misi Countryside: Catalina
+Catalina: Fist Date
        Ketika kamu tiba di ?,  kamu akan bertemu dengan sepupu Cesar yang cukup gula. Bagaimanapun juga, kamu terikat dengannya mulai dari sekarang, jadi ambil keuntungan sebanyak mungkin dari itu. Naik kendaraan di dekat situ dan ia akan menjelaskan misinya. Ia telah memilih empat sasaran mudah dan perlu bantuanmu untuk merampok semuanya. Lokasinya ditandai oleh tanda $ dipeta. Pergilah ke pompa bensin yang terdekat di kota. 

+Catalina: Tanker Commander
       Ketika kamu sampai di pompa bensin, sepupu Cesar akan masuk ke dalam dan mencoba melakukan penodongan. Ketika penjaga toko tidak mau menyerah, timbul rencana yang lebih baik darinya, yaitu mencuri tanker.
      Pergilah keluar dan naik semi cab. Gagasannya adalah mengambil tanker dengan memundurkan mobil kearahnya. Baca petunjuk layar untuk mengendalikan semi cab, lihat ke belakang lalu pelan-pelan mundurkan semi cab ke tambatannya. Setelah terhubung, orang-orang dari pompa bensin akan mencoba menghentikan kamu. Jika mereka membuat Health-mu turun hingga nol, atau mobil gandenganmu terlepas kapan saja (karna terlalu bengkok/terlipat) , misi akan berakhir.
      Kembalilah melalui kedai makan dimana kamu ketemu Catalina, lalu pergilah keluar kota dengan mengikuti jalan, pilih jalur kiri kearah titik radar kuning dipeta. Kamu tidak perlu terlalu kuatir mengenai pengejar-pengejarmu. Mereka ada di sepanjang jalan dan sering meledakkan diri mereka sendiri selama misi. Kendaraanmu lebih besar dari mereka, jadi jangan pindah jalur. Teruslah lurus dan tabraklah mereka jika menghalangi. Ikuti jalan ke spaghetti bowl (dimana semua jalan bebas hambatan berputar), tapi jangan memasukinya tetapi mengemudilah dibawahnya lalu belok kanan menuju tanda merah. Kamu akan mendapatkan $ 5000 ketika misi diselesaikan.
      Tidak peduli misi mana yang berhasil kamu lalu terlebih dahulu, Catalina akan lari dan kamu akan mendapatkan telepon dari seseorang yang bernama "The Truth"  misinya akan ditandai oleh TT dipeta. Pergilah ke arah sana.
Catatan: setelah menyelesaikan misi ini, kamu akan bisa kembali setiap waktu dan melakukan Trucking Mission.

+Catalina: Fisrt Base
       Kamu akan melakukan perjalanan panjang untuk mengadakan pertemuan kembali dengan Catalina di lokasi barunya di Fern Ridge. Setelah sampai di sana, pastikan bahwa kamu aman. Kemudian injak tanda merah untuk mendapatkan misimu, yang sebenarnya hanya cut scene yang lain. Sudah sejak dulu Catalina banyak melakukan kejahatan, CJ akan mengajaknya merampok bank dan membunuh Siapa saja yang ia inginkan. Ia mengungkapkan cintanya, kemudian berangkat untuk merampok tempat-tempat lain. Gunakan kendaraan untuk pergi ke Utara ke Montgomery lalu ke Inside Track. Parkir pada tanda merah. 

+Catalina: Against All Odds
      Catalina ingin merampok toko taruhan. Ia memberi kamu kantung mesiu lalu bawalah ke perlombaan. Terjadi pertengkaran yang dahsyat. Ketika menuju ke dalam, Catalina akan marah besar, ketika ia selesai, atur mesiu pada pintu merah, pasang mekanisme peledak, mundur lalu ledakan mesiu.
      Ketika ruangan terbuka, masuk lah ke dalam dan letakkan mesiu pada tempat penyimpanan. Ledakkan lalu cut scene akan muncul. Ketika kontrol kembali kepadamu, kamu akan mendapatkan wanted level yang mengkuatirkan, kamu harus pergi ke Pay N' Spray terdekat di Dilimore, sebagai tempat perampokanmu yang terakhir. Ambil jalan utama keluar kota, dan Ikuti arahnya kejembatan yang memotomg ke Dilimore. Polisi akan agresif mengejarmu, dan banyak yang muncul dari depan, jadi belajar lah untuk nge-rem dengan baik untuk menghindari mereka, dan jangan biarkan mereka menangkapmu.!
Parkir lah di dalam Pay N' Spray untuk menghilangkan warning levelmu. Sesudah hilang, mengemudilah lagi ke tempat Catalina untuk mengakhiri misi, kamu akan mendapatkan $ 2000

+Catalina: Gone Courting
       Pada misi ini ditampilkan sebuah cut scene untuk orang dewasa, cukup aneh, jadi Duduk lah dan nikmati adegan ya. Kemudian tertawalah sepuasnya. Ketika kontrol kembali Padamu, kamu akan memiliki dua sisa tujuan untuk dirampok. Pergilah kebarat ke Blueberry lalu parkir lah di tanah merah. 

+Catalina: Local Liquor Store
        Pada saat kamu berhenti di tempat berikutnya, kamu akan menemukan beberapa orang désa sudah mendahuluimu. Mereka pergi naik kuda dan kamu harus mengikutinya dengan Catalina membonceng dibelakangmu sambil menembak. Ikuti titik radar dipeta untuk memburu para anggota nya.
       Kamu harus tetap dijalur lumpur dan menghindari rumput tinggi ketika mengajar karena itu akan membuatmu mudah terpental keluar. Ikuti mereka dari belakang jangan terlalu jauh atau Catalina tidak akan bisa menembak, tetapi juga jangan terlalu dekat. Kamu harus dapat berbalik dengan cepat untuk mengikuti jalur mereka.
       Untuk membantu Catalina, Gunakan senjata yang ada pada kudamu untuk menembak jatuh musuh. Posisikan tepat di belakang lalu tembak langsung dengan senjatamu, orang tersebut akan jatuh dengan cepat. Setiap penjahat yang mati akan menjatuhkan koper. Jangan turun dari kuda, Teruslah kejar sampai kamu berhasil menghabisi semuanya. Jangan kuatir lokasi kasus akan ditandai pada peta dengan titik radar hijau. Setelah kamu mengalahkan mereka, bawa Catalina kembali ke tempat persembunyiannya (tanda kuning). Kamu akan mendapat $1000 untuk kesulitanmu ini.
Catatan: segera setelah misi, kamu akan mendapatkan telepon dari Catalina, diikuti telepon dari Cesar, misi baru akan muncul di layar, ditandai dengan CV. Tetap lah bersama Catalina dan lekukan misi terakhir nya lebih dulu. 

+Catalina: Made In Heaven
       Misi ini pun menampilkan cut scene lainnya setelah selesai, pergilah ke tempat perampokan terakhir di Palomino Creek. Majalah ke tanda merah dan berhenti di atas nya. 

+Catalina: Small Town Bank
       Misi perampokan terakhirmu adalah Small Town bank, diperlukan keahlian untuk berlari dan menembak. Pertama tama kamu bertugas untuk mengawasi pengawal dan penjaga bank dengan menggunakan senapanmu. Setiap orang akan mencoba untuk menurunkan tangannya, dan satu-satunya cara untuk tetap mempertahankan tangan mereka di atas ialah dengan menodongkan senjata ke arah mereka. Berkelilinglah disekitar mereka agar tangan mereka semua tetap di atas.
        Ketika tangan seseorang turun sepenuhnya, alarm akan berbunyi dan cut scene akan muncul. Sebagai tambahan, kamu akan mendapatkan wanted level dengan tiga bintang. Hancurkan ATM agar terbuka dan kumpulkan uang di dalamnya (Gunakan sekop). Setelah kamu mendapatkan uangnya, Ikuti Catalina keluar.
       Pergilah keluar ke gang lalu tembak para penjaga, waspadai mereka yang berada di atas. Ikuti Catalina jika kamu tidak pasti ke mana akan pergi. Akhirnya, dua polisi bermotor akan menerobos gang. Tentukan sasaran dan jatuh kan mereka.  Ketika mereka mati, naiki salah satu motor tersebut.
       Sekarang Ikuti Catalina. Kamu harus melompat kebelakang (Unique Jump)  dan mendarat di jalan tanah berlumpur, polisi akan mengejarmu dengan gencar. Akhirnya, semua polisi akan Tumbang,  dan catalina akan pergi menuju kota. Teruslah Ikuti dia.  Pada titik tertentu, ia akan di keroyok dan dibuat pingsan sehingga terjatuh dari motor. Pastikan kamu tidak melindasnya, tapi berhenti disebelahnya dan naik kan dia pacu kendaraan secepatnya untuk kembali ke tempat persembunyiannya (ambil kiri pada saat jalur lumpur membelah yang mengarah kembali ke tempat tersebut). Parkir lah kendaraan pada tanda. Kamu akan mendapatkan $10.000. Sekarang kamu telah menyelesaikan misi catalina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar